siberaceh.com

Siberaceh

 

Gayo Lues, SiberAceh.com – Naas, satu unit mobil jenis Toyota Avanza warna silver bernomor polisi BL 1394 BZ, menabrak pohon bambu diwilayah Desa Rikit Dekat Kecamatan Kutapanjang, Rabu 5 April 2023 kemarin.

Laka lantas tunggal itu diduga akibat sang sopir mengantuk, sehingga membuat kenderaan roda empat tersebut keluar jalur dan memabrak pohon bambu.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi dan penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Ali Kasim Gayo Lues, untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara kenderaan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza melalui Kasat Lantas, Iptu Syafaruddin, SH, menguraikan, laka lantas tunggal mobil Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi BL 1394 BZ, yang Dikemudikan oleh Rangga (32), datang dari arah Kutapanjang menuju Kota Blangkejeren, dengan berpenumpangkan 3 orang, diantaranya Serlijah (55), Jefri (17) dan Suwandi (58).

Namun demikian, setelah sampai di Desa Rikit Dekat Kecamatan Kutapanjang, mobil yang dikemudikan Rangga itu keluar dari badan jalan sebelah kiri dan menabrak pohon bambu.

“Diduga sopir kenderaan tersebut mengantuk, sehingga lose kontrol kebagian kiri dan menabrak pohon bambu,” papar Kasat Lantas Polres Gayo Lues.

Akibat kecelakaan tersebut kata Kasat, pengemudi dan penumpang dilarikan ke RSUD Muhamamd Ali Kasim Gayo Lues. Sementara untuk kenderaan mengalami kerusakan di bagian depan.

“Dalam kejadian laka lantas itu, dua orang mengalami luka ringan dan kerugian materi mencapai Rp. 4 juta rupiah. Bahkan kenderaan sudah dikeluarkan dari tempat kejadian perkara (TKP),” pungkas Iptu Syafaruddin. (Seno)

Previous Post Next Post