siberaceh.com

Siberaceh

 

Pidie Jaya, SiberAceh.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie Jaya bersama personel TNI - Polri dan masyarakat, berhasil mengevakuasi jenazah warga Gampong Meunasah Mancang Kecamatan Meurah Dua dari dalam rumahnya, Minggu 28 April 2024.

Jenazah yang berhasil dievakuasi oleh tim relawan bersama aparat Kepolisian tersebut bernama, Fauzi bin Arbi (63) yang berasal dari Desa Bungong Kecamatan Glumpang Baro, Pidie.

Menurut Usman, yang merupakan adik ipar alhamrhum Fauzi, semasa hidupnya almarhum ini menderita berbagai penyakit (Komplikasi), diantaranya, asam urat, lambung, darah tinggi dan penyakit lainnya, tutur Usman.

Sementara itu Kepala Markas PMI Pidie Jaya, Samsul Bahri melalui humas, Herry menjelaskan, Kepala Markas PMI Pidie Jaya, menerima telepon dari masyarakat, bahwa ada Jenazah di salah satu rumah warga di Gampong Meunasah Mancang. Selanjutnya begitu mendapat kabar, Kepala Markas bersama tim relawan langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Begitu mendapatkan informasi, kami bersama Kepala Markas langsung menuju ke lokasi kejadian, dan kami langsung mengevakuasi jenazah tersebut ke RSUD Pidie Jaya,” katanya. (Herry)


Previous Post Next Post