siberaceh.com

Siberaceh

Foto : Ketua DPC PPP Pidie Jaya, Tgk Abdul Hamid A Wahab (ist)


Pidie Jaya, SiberAceh.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pidie Jaya (Pijay), membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bacawabup (Bacabup dan Bacawabup), bagi putra – putri terbaik di Kabupaten berjuluk Negeri Japakeh itu, di Pilkada serentak 2024, Jumat, 03 Mei 2024.

Ketua DPC PPP Pidie Jaya, Tgk. Abdul Hamid A Wahab, pada awak media menjelaskan, DPC Partai Persatuan Pembangunan akan membuka pendaftaran bagi putra putri terbaik di Kabupaten Pidie Jaya ini, untuk menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati setempat selama sebulan, yakni sejak 05 Mei hingga 5 Juni 2024.

“Bagi yang ingin mendaftar, kami per silahkan datang ke kantor kami setiap jam kerja, yang bertempat di Jalan Tgk Syik Pante Geulima, Gampong Dayah U Paneuk Kecamatan Meureudu,” sampainya.

Ditambahkan, proses penjaringan di mulai dengan membuka pendaftaran, dilanjutkan dengan survei intenal Partai, sehingga memunculkan Nama – nama yang akan disusulkan DPC PPP ke DPP, pungkas Abdul Hamid. (Herry)


Previous Post Next Post